DANYONMARHANLAN I BESERTA KETUA RANTING B CABANG 1 GELAR TATAP MUKA

Sengkelatnews.com komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Letkol Marinir Indra Fauzi Umar didampingi Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Diana Indra FU melaksanakan kegiatan tatap muka kepada personil Jalasenastri Yonmarhanlan I dalam rangka melaksanakan program kerja dan mempererat tali silaturahmi bertempat di Gedung Balai Prajurit (Bapra) Suhermanto Yonmarhanlan I Jl. Serma hanafiah No. 1 Belawan.(1/2)

DANYONMARHANLAN I BESERTA KETUA RANTING B CABANG 1 GELAR TATAP MUKA



Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar ibu-ibu Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 serta sebagai media saling berbagi informasi dan pengetahuan yang merupakan kegiatan rutin Jalasenastri yang dikemas dalam bentuk arisan bulanan, sekaligus dalam momen acara tersebut danyonmarhanlan l selaku pembina dan Ny. Diana Indra Fu Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 berpamitan kepada ibu ibu jalasenastri Yonmarhanlan l.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Diana Indra FU menyampaikan ucapan rasa bangga kepada
kepada Ibu-ibu Jalasenastri Yonmarhanlan l dan terimakasih atas dukungan yang di berikan selama menjabat sebagai ketua Ranting B Cabang 1 dan menghimbau agar selalu menerapkan pola hidup sederhana di dalam keluarga, menjaga etika dalam berpakaian serta bergaul baik didalam Satuan maupun diluar Satuan dan selalu bijak dalam bersosial media.

Danyonmarhanlan l selaku Pembina Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Menyampaikan kepada Ibu-ibu Jalasenastri Yonmarhanlan l, bahwasanya Ibu-ibu Jalasenastri harus selalu mendukung dan memberikan semangat kepada suami dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai prajurit Korp Marinir di Yonmarhanlan l, karena Kinerja suami tidak lepas dari dukungan dari seorang istri (jalasenastri).

Lebih lanjut ” dengan akan berakhirnya masa jabatan saya di yonmarhanlan l, dalam momen ini saya beserta istri mengucapakan permintaan maaf yang sebesar- sebesarnya bilamana ada perbuatan dan perkataan yang menyakitkan hati ibu ibu sekalian dan ucapan terimaksih yang sebesar besar nya atas dukungan dan loyalitas ibu ibu jalasenastri dalam pelaksaan kegiatan jalasenastri di Yonmarhanlan l” Pungkas Letkol Marinir Indra Fauzi Umar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *