DANYON TAIFIB 1 MAR MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE WALIKOTA JAKARTA UTARA

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyon taifib 1 Mar) melaksanakan kunjungan kerja ke kantor Walikota Jakarta Utara, jln. Yos Sudarso No. 27-29 Tanjung Priok Jakarta Utara. (3/2)

DANYON TAIFIB 1 MAR MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE WALIKOTA JAKARTA UTARA


Dalam pelaksanaan kunjungan kerja ke Kantor Walikota Jakarta Utara tersebut adalah kunjungan kerja pertama Danyontaifib 1 Mar Mayor Mar Laili Nugroho.M.Tr.Opsla.,untuk memperkenalkan
diri setelah dilantik menjadi Danyon Taifib 1 Mar dan untuk menjalin hubungan baik antar institusi pemerintah di kewilayahan Jakarta Utara.

Dalam kunjungan kerja tersebut Danyon Taifib 1 Mar bertemu dengan Walikota Jakarta Utara Bpk. Dr. Ali Maulana Hakim. S.IP., M.Si., yang didampingi oleh para perwira dan para asisten Walikota Jakarta Utara.

Selain sebagai silaturahmi juga membahas tentang sinergitas Forkopimda dalam rangka meningkatkan profesionalisme, mencegah tindak kejahatan, penanganan banjir, serta untuk meningkatkan pemeliharaan stabilitas keamanan agar tetap kondusif karena tantangan kedepan semakin kompleks sehingga solidaritas dan kerjasama harus lebih kuat dibangun dan selalu terjaga,hal ini dilaksanakan untuk membahas langkah kedepan untuk berkoordinasi dan berkolaborasi antar instansi, hal ini perlu dilakukan agar soliditas dan sinergitas antar institusi tetap terjaga.

Di akhir kunjungan kerja Komandan Batalyon Taifib 1 Mar Mayor Mar Laili Nugroho.M.Tr.Oplsa.,menyampaikan ucapan terimakasih dan salam hormat kepada Walikota Jakarta Utara atas kesediaan waktu bertatap muka di sela kesibukan beliau. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *