JUM’AT SEHAT, YONMARHANLAN XII PONTIANAK LAKSANAKAN OLAHRAGA FUTSAL

Sengkelatnews.com Jaga tubuh agar Segar dan Bugar Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII Menggelar acara Jum’at Sehat dengan melaksanakan dan bermain Futsal yang bertempat di Lapangan Futsal Dua Putri Antibar, Mempawah Tim., Kab. Mempawah, Kalimantan Barat.(3/2)

JUM'AT SEHAT, YONMARHANLAN XII PONTIANAK LAKSANAKAN OLAHRAGA FUTSAL


Kegiatan tersebut diawali dengan Peregangan Otot agar tidak tidak terjadi yang diinginkan dan dilanjutkan dengan bermain Futsal antar Kompi, Selain untuk meningkatkan Kebugaran tubuh dan meningkatkan imunitas tubuh, Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat Silaturahmi dan Kekompakan Prajurit antar masing-masing Kompi dalam membangun Keharmonisan, Semangat persaudaraan dan kekompakan.

Komandan Batalyon Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII Pontianak Letkol Marinir Tri Anto, M. Tr. Opsl, Menyampaikan bahwa kegiatan tersebut upaya untuk menjaga fisik serta stabilitas kesehatan tubuh Prajurit Yonmarhanlan XII agar selalu Sehat dan Prima, Sehingga siap melaksanakan tugas yang diberikan.

“Dengan berolahraga secara rutin tubuh kita akan bugar, dengan kebugaran tersebut tubuh tidak mudah lelah dan selalu bersemangat untuk menjalankan kedinasan dengan baik,” tegasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *