PRAJURIT KIMAMENART 1 MAR IKUTIN UNPD MATERI RENANG MILITER 50M DENGAN SEMANGAT

Sengkelatnews.com Prajurit Kompi Markas Resimen Artileri 1 Marinir (Kimamenart 1 Mar) Ikuti Uji Nilai Kemampuan Dasar Tri Wulan 1 (UNPD TW 1) dengan materi renang militer (Renmil) jarak 50 M di kolam renang Susandi kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.(3/2)

PRAJURIT KIMAMENART 1 MAR IKUTIN UNPD MATERI RENANG MILITER 50M DENGAN SEMANGAT


Uji Nilai Perorangan Dasar ini merupakan implementasi perintah Komandan Korps Marinir tentang pembangunan sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman sebagai garda terdepan dalam menjaga kedaulatan NKRI khususnya di wilayah maritim.

Kegiatan Uji Nilai Kemampuan Dasar Triwulan 1 (UNPD TW 1) bertujuan untuk menilai dan menguji kemampuan Dasar Prajurit Kimamenart 1 Mar serta mendukung terlaksananya tugas pokok Korps Marinir yang sudah berjalan.

Dalam kesempatan kegiatan ini komandan Kompi Markas Mayor Marinir Tugiyana, Menyampaikan kepada Prajurit Kimamenart 1 Mar laksanakan setiap kegiatan dengan semangat dan gembira serta tetap menjaga faktor keamanan personil dan materil agar setiap kegiatan yang kita laksanakan berjalan dengan aman dan lancar serta dengan semangat dan bahagia agar kita siap untuk melaksanakan tugas-tugas yang di berikan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *