YONMARHANLAN IV BATAM TERIMA KUNJUNGAN TIM AUDIT KINERJA INSPEKTORAT KORMAR

Sengkelatnews. Com Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IV Batam menerima kunjungan Tim Audit Kinerja Inspektorat Kormar yang dipimpin langsung oleh Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat yang sehari – hari menjabat sebagai IT Korps Marinir . bertempat di Ruang rapat Mako Yonmerhanlan IV Batam.(3/2)

YONMARHANLAN IV BATAM TERIMA KUNJUNGAN TIM AUDIT KINERJA INSPEKTORAT KORMAR


Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB, dimana seluruh Perwira staf Yonmarhanlan IV menerima bimbingan dan arahan secara langsung dari Tim Audit Kinerja Inspektorat Kormar. selain itu juga pemeriksaan administrasi kegiatan – kegiatan tiap – tiap staf dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Pemeriksaan dari Tim Audit meliputi administrasi Staf Operasi tentang Latihan dan Kegiatan. Kemudian Staf Intelijen tentang Permasalahan Anggota, Pengamanan personel dan Aset satuan. Selanjutnya Staf Personel tentang laporan Siap tidak siap dan administrasi personel.

Sementara itu disela –sela waktu pemeriksaan administrasi dari Tim Audit Kinerja. Inspektorat Kormar melaksanakan Kunjungan Courtesy Call (CC) ke Mako Lantamal IV Batam. Dan disambut langsung oleh Danlantamal IV Batam Laksamana Pertama TNI Kemas M. Ikwan Madani, S.sos., M.Si.

Menurut Danyon Marhanlan IV Batam Mayor Marinir Irfan Bhatara, S.T bahwa Kunjungan Resmi yang dilakukan oleh Itkormar merupakan salah satu bentuk Kepedulian dan Pengawasan dari Komando atas kepada Satuan Bawah. untuk memantau dan memonitor kegiatan yang telah diperintahkan yang sifatnya Harian, mingguan, Bulanan hingga laporan kegiatan per Triwulan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *