ASAH NALURI TEMPUR PRAJURIT YON RANRATFIB 1 MARINIR LAKSANAKAN UJI NILAI TEMBAK TEMPUR OFFENSIVE

Sengkelatnews.com Dalam rangka melaksanakan Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) Triwulan I Tahun 2023. Prajurit Yonranratfib 1 Marinir laksanakan materi Tembak Tempur Offensive (TTO) bertempat di Lapangan tembak Jusman Puger Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(3/2)

ASAH NALURI TEMPUR PRAJURIT YON RANRATFIB 1 MARINIR LAKSANAKAN UJI NILAI TEMBAK TEMPUR OFFENSIVE


Kegiatan berlangsung dipimpin Lettu Mar G.V Salombe yang dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di lakukan dengan sikap tiarap, sikap duduk dan sikap berdiri, hal ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan menembak dan mengasah naluri tempur prajurit.


Kegiatan Ujian Nilai Perorangan Dasar (UNPD) Triwulan I tahun 2023. Tembak Tempur Offensive (TTO) merupakan salah 1 dari 10 materi yang sudah diagendakan dan wajib di laksanakan oleh seluruh satuan jajaran Korps Marinir (Kormar). Kegiatan Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan prajurit guna menunjang tugas – tugas pokok Korps Marinir.



Sementara itu Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir Mayor Marinir Totok Ferry Mashuda ,M.Tr. Opsla., menyampaikan “terimakasih kepada prajurit Yonranratfib 1 Marinir atas pelaksanaan kegiatan Uji Nilai Perorangan Dasar yang dilaksanakan dengan penuh semangat, selalu utamakan faktor keselamatan, dan yang paling utama adalah Zero Accident” ungkapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *