ANJANGSANA JADI BENTUK PERHATIAN PIMPINAN KEPADA ANGGOTA

Sengkelatnews.com Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan menciptakan hubungan kekeluargaan antar keluarga besar Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Mar), Perwira Yonif 6 Marinir laksanakan anjangsana ke rumah-rumah anggota prajurit Yonif 6 Marinir.(5/2)

ANJANGSANA JADI BENTUK PERHATIAN PIMPINAN KEPADA ANGGOTA


Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan oleh Perwira Yonif 6 Marinir diantaranya Lettu Mar Poltak Hutagalung mengunjungi rumah Praka Mar Budi Aji yang beralamat di Komplek Marinir Jl. Yos Sudarso, Letda Mar Wahidi Aji Respati mengunjungi rumah Kopka Mar Daday yang beralamat di Desa Sukamanah, Kec. Jonggol, Letda Mar Pian Purba mengunjungi rumah Serda Mar Qoirul Anam yang beralamat di Ragunan PS. Minggu, serta Letda Laut (K) Nasrul mengunjungi rumah Praka Mar Juki Prasetyo yang beralamat Ksatrian Marinir Cilandak

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan tali persaudaraan antara Perwira Yonif 6 Mar dengan anggotanya, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mengetahui secara langsung kondisi prajurit Yonif 6 Mar di luar jam dinas.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir (Danyonif 6 Marinir) Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir (Danyonif 6 Mar) Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana merupakan salah satu bagian dari program yang terjadwal di luar jam kerja dan diharapkan kegiatan tersebut benar-benar terlaksana supaya bisa menjadi sarana penghubung langsung antara pimpinan dan bawahan sehingga selain menjalin tali silatuhami antar keluarga besar Prajurit Batalyon Infanteri 6 Maninir, tentunya juga akan memperkokoh dan solid dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepannya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *