PRAJURIT TD YONZENI 1 MAR LAKSANAKAN OLAHRAGA

Sengkelatnews.com Guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dihari libur,Prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Mar) laksanakan kegiatan olahraga dengan lari pagi di Area Kebun Binatang Ragunan .(5/2)

PRAJURIT TD YONZENI 1 MAR LAKSANAKAN OLAHRAGA


Kegiatan olahraga ini dilaksanakan sebelum apel pagi TD,dengan di awali pemanasan dilanjut dengan lari rute keluar Kesatrian menuju area jogging track di kebun binatang ragunan dengan jarak kurang lebih 5 sampai 6 km.

Olahraga tersebut adalah bentuk dari pembinaan prajurit dan untuk mengisi waktu luang di hari libur dengan tujuan agar stamina tetap terjaga sehingga selalu prima,Selain itu manfaat yg diperoleh dari olahraga, mulai dari memelihara daya tahan tubuh serta juga dapat bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan fisik.

Sesuai arahan dari Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir Mayor Marinir Fajar Kris Biyanto Kegiatan seperti ini bertujuan mengarahkan prajurit tidur dalam untuk memanfaatkan fasilitas sarana olahraga yg ada dan juga merupakan wahana rekreasi sekaligus refreshing,guna melepas penat,untuk sejenak keluar dari rutinitas kerja yg padat. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *