JELANG SERTIJAB, DANPASMAR 1 LAKSANAKAN MEMORANDUM

Sengkelatnews.com Menjelang dilaksanakannya prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1), dilaksanakan memorandum Sertijab Danpasmar 1 dari Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., kepada Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., yang berlangsung di ruang Rapat Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(6/2)

JELANG SERTIJAB, DANPASMAR 1 LAKSANAKAN MEMORANDUM


Memorandum serah terima jabatan merupakan suatu laporan mengenai pelaksanaan tugas pokok dan fungsi dari jabatan struktural yang diamanahkan dari pejabat lama kepada pejabat baru yang merupakan rangkaian dari kegiatan serah terima jabatan yang akan dilaksanakan di semua satuan TNI.

Adapun susunan acara memorandum diawali dengan sambutan dan paparan dari Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., kepada Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., yang berisi tentang tugas pokok Pasmar 1, struktur organisasi di jajaran Pasmar 1, kegiatan yang telah dilaksanakan, kegiatan yang sedang dilaksanakan maupun rencana kegiatan yang akan dilaksanakan dijajaran Pasmar 1, hal-hal yang perlu mendapat perhatian dari tiap-tiap bidang mulai dari Staf Perencanaan, Intelijen, Operasi, Personel dan Logistik, fasilitas yang sudah berdiri di komplek Kesatrian Marinir Hartono dan Kesatrian Marinir Baroto Sardadi.

Diakhir kegiatan, dilaksanakan penyerahan naskah memorandum dari Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., kepada Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., sebagai bentuk simbolis dari seluruh rangkaian kegiatan memorandum serah terima jabatan Komandan Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *