PRAJURIT YONIF 2 MARINIR BERI MATERI PEMBINAAN FISIK PADA CATAR KEMENKUMHAM

Sengkelatnews.com Memasuki hari ke lima Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Taruna (Catar) Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Prajurit Yonif 2 Marinir latihkan materi senam balok dan senam perahu karet kepada calon taruna/taruni bertempat di Lapangan Bola Mini Pasmar 1 Kesatrian Marinir Cilandak, Jakarta Selatan.(6/2)

PRAJURIT YONIF 2 MARINIR BERI MATERI PEMBINAAN FISIK PADA CATAR KEMENKUMHAM


Sebagai informasi calon taruna/taruni Politeknik Imigrasi dan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan Kemenkumham tesebut melaksanakan latihan dasar selama 14 hari mulai dari tanggal 1 s/d 14 Februari 2023 di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak.

“Senam balok dan perahu karet merupakan sebuah olahraga atau latihan pembinaan fisik yang akan diterima oleh seluruh calon taruna/taruni saat menjalani latihan dasar yang bertujuan untuk membentuk fisik dan kekompakan. Oleh karena itu, seluruh calon taruna/taruni wajib mengikuti senam balok dan perahu karet,” ujar Koptu Marinir Supri selaku pemberi materi.

Selain senam perahu karet dan senam balok pada kesempatan tersebut calon taruna/taruni juga menerima materi latihan beladiri diantaranya Karate, Taekwondo dan Mix Martial Art (MMA) yang dilatihkan oleh Prajurit Brigif 1 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *