YONMARHANLAN II IKUTI EXIT BRIEFING DANPASMAR 1 SECARA VICON

Sengkelatnews.com Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan ll Padang Ikuti Apel Khusus jajaran Pasmar 1 dilanjutkan dengan Exit Briefing Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA.,secara Vicon terpusat di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak KKO Jakarta Selatan .(6/2)

YONMARHANLAN II IKUTI EXIT BRIEFING DANPASMAR 1 SECARA VICON


Exit briefing Danpasmar 1 yang diikuti melalui Vicon (video conference) ini dipimpin langsung Wakil  Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan ll Padang  Mayor Marinir Rahmat Iskandar  seluruh perwira dan segenap prajurit petarung Yonmarhanlan ll.


Kegiatan exit briefing ini disamping sebagai sarana silaturahmi dengan seluruh Prajurit Jajaran Pasmar 1 juga dimanfaatkan oleh Danpasmar 1untuk memberikan arahan terakhir diakhir masa jabatannya.


Dalam arahannya Danpasmar 1 berpesan kepada  Seluruh Prajurit Petarung jajaran Pasmar 1, kiranya selalu menjaga nama besar Korps Marinir, yang selama ini selalu hadir di setiap Palagan yang telah mendapat apresiasi dari Masyarakat dan Pemerintah Indonesia baik di Medan tugas tempur, penangulangan bencana alam dan Penangulangan Demonstrasi. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *