KEGIATAN SOSIAL JALASENASTRI RANTING A CABANG 1 KORCAB PASMAR 1

Sengkelatnews.com Jalasenastri Ranting A Cabang 1 korcab Pasmar 1 melaksanakan kegiatan sosial membesuk keluarga anggota yang selesai melaksanakan lahiran a.n Ny. Irma Susanto istri dari Serda Mar Agus Susanto yang bertempat tinggal di Rumdis Marinir Cilandak Jakarta Selatan. (7/2)

KEGIATAN SOSIAL JALASENASTRI RANTING A CABANG 1 KORCAB PASMAR 1


Kegiatan sosial ini dipimpin oleh Wakil Ketua Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Aisya Suharto beserta beberapa pengurus dengan tujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dan menjaga hubungan kekeluargaan serta sebagai bentuk rasa kepedulian kepada anggota Jalasenastri Ranting A beserta keluarga bila mendapatkan suatu karunia.

“Pada kegiatan sosial ini kita sebagai keluarga Besar Ranting A cabang 1 Korcab Pasmar 1 ikut merasakan kebahagiaan dan banyak rasa syukur atas lahirnya putra dari Ny. Irma Susanto semoga selalu dalam perlindungan, sehat selalu taat kepada orang tua dan soleh” ungkap Ny. Aisya suharto selaku wakil ketua Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 1

Dilain tempat ketua Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Tantri Laili Nugroho menyampaikan rasa syukur atas karunia yang diberikan, semoga kelak menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tua serta berguna bagi negara dan bangsa. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *