PRAJURIT MENBANPUR 3 MAR UJI NILAI PERORANGAN TEMBAK TEMPUR OFENSIF

Sengkelatnews.com Dalam rangka Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) seluruh prajurit Goura Victoria Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Menbanpur 3 Mar) melaksanakan uji nilai perorangan Tembak Tempur Ofensif (TTO) yang diselenggarakan di lapangan tembak Serda Mar R. Moh. Khairul Anas Kesatrian Marinir Katapop Abraham OA, Kelurahan Majener, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat Daya.(6/2)

PRAJURIT MENBANPUR 3 MAR UJI NILAI PERORANGAN TEMBAK TEMPUR OFENSIF


Dalam pelaksanaannya Tembak Tempur Ofensif (TTO) dibagi menjadi gelombang 26 dengan jarak 200 meter sikap duduk kemudian berlari menuju garis tembak jarak 100 meter menggunakan sikap berdiri, setiap penembak dibekali 10 butir amunisi untuk masing-masing sikap.

Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Danmenbanpur 3 Mar) Kolonel Mar Antonius Johan Armadi, M.Tr.Hanla. menyampaikan kepada seluruh prajurit bahwa menembak merupakan skill yang wajib dimiliki oleh setiap prajurit, yang sudah pasti bertujuan untuk menjaga moril dan dapat dijadikan bekal dalam menghadapi penugasan dalam medan operasi.

‘’Laksanakan salah satu program pembinaan kemampuan setiap prajurit, untuk menjaga kesiapan tempur sehingga selalu siap menjalankan setiap tugas yang diberikan, dengan latihan ini bisa menambah bekal kemampuan perorangan, sehingga masing-masing prajurit semakin terampil dan meningkat kesiapan seorang prajurit”. Pungkasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *