PERTAJAM KEMAMPUAN DASAR PRAJURIT YONMARHANALAN LAKSANAKAN LATIHAN NINJA WARRIOR.

Sengkelatnews.com Untuk mempertajam kemampuan dasar Prajurit “Yaman Anim” Yonmarhanlan XI melaksanakan latihan Ninja Warrior, bertempat di Mako Lantamal XI, Jl. Noari, Distrik Merauke, Kab. Merauke, Papua Selatan.(8/2)

PERTAJAM KEMAMPUAN DASAR PRAJURIT YONMARHANALAN LAKSANAKAN LATIHAN NINJA WARRIOR.


Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi kemudian dilanjut pemanasan dan perengangan untuk mengurangi resiko cedera, setelah itu para prajurit persiapan untuk melaksanakan kegiatan latihan Ninja Warior, dimana terdapat rintangan memicu andrenalin yang harus ditakluk para pemain.

Sementara itu, Komandan Yonmarhanlan XI Letkol Mar Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa latihan Ninja Warior tersebut bertujuan untuk memelihara dan mengasah keterampilan serta kemampuan fisik prajurit dalam mengatasi rintangan, dengan harapan para prajurit mampu menjaga fisik sehingga siap melaksanakan latihan ataupun penugasan.

“Prajurit Yaman Anim harus mempunyai kekuatan otot yang kuat dan ketangkasan dalam setiap gerakan, oleh sebab itu seorang prajurit Marinir harus mempunyai fisik dan mental untuk dapat melewati semua tantangan “, tegasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *