SELURUH PRAJURIT RODA RANTAI IKUTI JAM DANMENKAV 1 MAR

Sengkelatnews.com Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) Kolonel Marinir Wisnu Syogo M.,Tr.Hanla., berikan jam Komandan bertempat di Taman Kavaleri Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(8/2)

SELURUH PRAJURIT RODA RANTAI IKUTI JAM DANMENKAV 1 MAR


Kegiatan ini sebagai upaya pimpinan untuk memberikan pengarahan dan menerima usul saran dari prajurit. Diawali dengan Coffee Morning bersama, dilanjut dengan penyampaian pesan terakhir yang diterima oleh Danmenkav 1 Mar dari mantan Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., beliau sangat bangga kepada Prajurit Ksatria Roda Rantai yang dimana dari tingkat kesiapan material tempur, personel serta kekompakan prajurit sudah tidak diragukan lagi. “Ungkap mantan Danpasmar 1”.

Selanjutnya pembahasan tentang pelanggaran tiap tahun Resimen Kavaleri termasuk golongan Komando Pelaksana (Kolak) yang sangat minim pelanggaran. Ini terjadi karena para prajurit sadar akan sebab akibat dari setiap pelanggaran yang dibuat serta terjalinnya hubungan baik antara pimpinan dan anggota. Danmenkav 1 Mar berterimakasih kepada kepada prajurit yang menjaga prilaku pada saat jam dinas maupun diluar dinas sehingga tidak timbul suatu permasalahan.

Selain itu Beliau juga mengingatkan tugas dan tanggungjawab sebagai seorang Prajurit roda rantai, yakni pahami karakteristik tiap kendaraan tempur (Ranpur) serta cara perawat pemelihara ranpur. Karena kemampuan seorang prajurit sangat dibutuhkan pada saat di medan latihan maupun operasi lainnya dan menegaskan untuk selalu membina fisik serta menjaga kesehatan.

Turut hadir antara lain, Para Dansatlak Menkav 1 Mar dan para Perwira Staf Mako Menkav 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *