PRAJURIT SATGAS MARINIR KOMPI KOMPOSIT NATUNA IV IKUT SERTA DALAM MEMBANTU PEMADAMAN KEBAKARAN LAHAN

Sengkelatnews.com Prajurit satgas marinir kompi kompisit Natuna IV ikut serta dalam membantu pemadaman kebakaran lahan ±2,5 hektar di jl. selat lampa desa Simitan kecamatan Bunguran selatan Natuna kepulauan Riau.(9/2)

PRAJURIT SATGAS MARINIR KOMPI KOMPOSIT NATUNA IV IKUT SERTA DALAM MEMBANTU PEMADAMAN KEBAKARAN LAHAN


Adapun yang turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan kemanusiaan penanganan bencana kebakaran lahan yaitu Bapak Supardi selaku Camat Bunguran Selatan, Perwira dan Anggota Komposit Marinir, Anggota Kodim, Babinsa setempat, dan Babinkamtibmas setempat serta 1 unit kendaraan pemadam kebakaran.

Kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) terhadap lahan yang terdampak bencana kebakaran ini merupakan bagian tugas dari Satgas Natuna IV dalam melaksanakan Operasi Militer Selain Perang (OMSP) yaitu melaksanakan penanggulangan bencana alam, baik itu kebakaran hutan dan lahan (karhutla), gempa, tanah longsor ataupun banjir.

Dalam arahannya sebelum melaksanakan kegiatan Baksos ini, Komandan Satgas (Dansatgas) Mayor Marinir Heri Supriyadi menyampaikan kepada prajurit satgas “Sebagai prajurit Korps Marinir, kita harus siap melaksanakan tugas yang diberikan, kapanpun, dimanapun dan dalam situasi apapun” tegasnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *