YONMARHANLAN XIV SORONG BERSIHKAN POHON TUMBANG DI JALANAN

Sengkelatnews.com Cuaca buruk yang dialami wilayah Sorong Raya beberapa hari belakang ini menjadi perhatian khusus, mengingat wilayah Sorong rentan akan bencana alam berupa banjir, longsor dan pohon tumbang. Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIV Sorong membersihkan pohon yang tumbang menutupi Jl.Ahmad Yani, Kel. Kampung Baru, Distrik Sorong Kota, Kota Sorong. Papua Barat Daya.(9/2)

YONMARHANLAN XIV SORONG BERSIHKAN POHON TUMBANG DI JALANAN


Pohon yang tumbang diakibat oleh hujan yang disertai angin kencang terjadi pada hari Rabu malam tanggal 08 Februari 2023 mengakibatkan beberapa pohon tumbang salah satunya adalah pohon tumbang yang menutupi jalan utama kota Sorong menuju Depot Pertamina sampai dengan Pelabuhan Umum.

Komandan Yonmarhanlan (Danyonmarhanlan) XIV Sorong Letkol Marinir Oktofiansyah Rahman mengerahkan prajuritnya membersihkan pohon tumbang di jalanan, aksi spontanitas tersebut dipimpin Pasiops Yonmarhanlan XIV Mayor Marinir Mustafa Bugis mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat yang turut bergotong royong memindahkan potongan batang dan ranting pohon yang menutupi sebagian jalan tersebut.

Sementara itu, ditempat yang sama Danyonmarhanlan XIV menyampaikan kepada prajuritnya bahwa kita sebagai prajurit Korps Marinir harus menjadi contoh bagi masyarakat dan harus selalu siap jika sewaktu-waktu dibutuhkan oleh bangsa dan negara. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *