BRIGJEN TNI (MAR) UMAR FAROUQ MENYERAHKAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB DANLATAMAL III KEPADA PEJABAT BARU

Sengkelatnews.com Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., resmi menyerahkan tugas dan tanggung jawab Danlantamal III Jakarta kepada Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M., yang bertempat di Dermaga Pondok Dayung Tanjung Priok, Jakarta utara.(10/2)

BRIGJEN TNI (MAR) UMAR FAROUQ MENYERAHKAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB DANLATAMAL III KEPADA PEJABAT BARU


Kegiatan diawali dengan upacara serah terima jabatan yang di pimpin oleh Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Erwin S. Aldedharma, “Atas nama pribadi serta segenap jajaran Koarmada I mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat yang lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, semoga lebih sukses dan lebih berprestasi ditempat penugasan berikutnya. Dan kepada pejabat baru saya mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pemimpin TNI Angkatan Laut berbekal pengalaman penugasan sebelumnya dapat dijadikan bekal dan masukan yang berharga bagi penugasan yang akan datang,” ujar Pangarmada I dalam amatnya.

Lebih lanjut, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., dan Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M., melaksanakan acra pisah sambut di Mako Lantamal III Jakarta diakhir masa jabatannya sebagai Danlantamal III beliau menyampaikan “Organisasi itu tetap, tetapi pengawaknya selalu datang dan pergi Tour of Area, Tour of Duty, ini sesuatu yang wajar didalam kehidupan. Maka pada kesempatan ini, saya selaku manusia biasa tentunya banyak khilaf dan salah, untuk itu saya mohon di maafkan dari lubuk hati yang paling dalam.” ujarnya.

Usai sambutanya beliau melaksankan salam perpisahan kepada mantan prajuritnya yang berada di Lantamal III serta berpamitan untuk melaksankan tugas baru sebagai Komandan Pasmar 1 Jakarta. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *