JAGA TUBUH TETAP PRIMA, PRAJURIT YONMARHANLAN LAKSANAKAN OLAHRAGA GEMBIRA

Sengkelatnews.com Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Belawan melaksanakan Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) 88 , Senam Jalesveva Jayamahe dan olahraga lari gembira guna menjaga tubuh tetap prima bertempat di Mako Lantamal l Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan.(10/2)

JAGA TUBUH TETAP PRIMA, PRAJURIT YONMARHANLAN LAKSANAKAN OLAHRAGA GEMBIRA


Kegiatan olahraga bersama tersebut rutin dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat serta wajib bagi personel Lantamal l dan Yonmarhanlan I dengan tujuan menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani prajurit

Adapun Kegiatan olahraga bersama tersebut dilaksanakan setelah apel pagi dilanjutkan Senam Kebugaran Jasmani (SKJ 88), Senam Jalesveva Jayamahe kemudian dilanjutkan lari gembira mengelilingi Mako Lantamal l yang diikuti Prajurit Lantamal l, Yonmarhanlan l dan PNS Lantamal l.

Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI menyampaikan agar seluruh Prajurit selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan olahraga rutin. Dengan berolahraga akan membina fisik tetap bugar, sehat dan semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, selain itu juga sebagai salah satu upaya untuk menjaga kekompakan dan soliditas di antara para Prajurit agar selalu siap dalam melaksanakan tugas dan tantangan ke depan.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *