PASINTEL MENART 1 MAR BERIKAN BIMBINGAN FISIK SERTA PENGARAHAN

Sengkelatnews.com Dalam pembentukan fisik dan pengetahuan, Perwira Staf Intelijen Resimen Artileri 1 Marinir (Pasintel Menart 1 Mar) Mayor Marinir Ricky Sandro, M.Tr.Opsla memberikan Bimbingan Fisik dan pengarahan pengetahuan Intelijen kepada Bintara Remaja (Baja) dan Tamtama Remaja (Taja) di kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara.(10/2)

PASINTEL MENART 1 MAR BERIKAN BIMBINGAN FISIK SERTA PENGARAHAN


Sebelum pembinaan fisik ini di awali dengan pemanasan di lanjut dengan lari 6 km mengelilingi kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara dilanjutkan Naik Turun tali, Sit up, Pul Up, dan di akhiri dengan pengarahan pengetahuan intelijen kepada Baja dan Taja.

Kegiatan ini bertujuan untuk bemeberikan kebanggan dan pegangan ilmu intelijen kepada prajurit Remaja penampungan Menart 1 Mar.

Ditempat yang berbeda Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar) Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E., M.M Menyampaikan Bahwa Pembinaan fisik, pelajaran intelijen dan pelajaran kesenjataan Artileri sangat penting bagi prajurit Remaja untuk menimbulkan kebagaan sebagai prajurit TNI AL khususnya Artileri Marinir, Ujarnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *