PEDULI SESAMA, YONMARHANLAN GELAR DOA BERSAMA DAN SANTUNAN ANAK YATIM

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Belawan Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI serta segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l menggelar doa bersama serta berbagi bersama Anak Yatim berupa nasi kotak dan pemberian santunan bertempat di Mako Yonmarhanlan l, Jl. Serma Hanafiah No 1 Belawan.(10/2)

PEDULI SESAMA, YONMARHANLAN GELAR DOA BERSAMA DAN SANTUNAN ANAK YATIM


Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin. M.Tr. Opsla., CBEI dengan mengundang Yayasan Anak Yatim Uni Kampung Belawan, diawali dengan menggelar Doa bersama untuk keselamatan Prajurit Yonmarhanlan l serta dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak-anak Yatim Uni kampung Belawan

Sementara itu Pembimbing Anak yatim Uni kampung Belawan menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian yang telah diberikan, semoga seluruh prajurit Yonmarhanlan l selalu diberikan kesuksesan dan senantiasa selalu dalam lindungan Allah S.W.T dalam setiap pelaksanaan tugas ke depan.

Dalam sambutannya, Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI menyampaikan kegiatan Doa Bersama dan berbagi kasih bersama anak yatim ini dilaksanakan dengan mengundang anak-anak yatim Uni Kampung Belawan, dengan harapan semoga bantuan yang diberikan kepadanya dapat memberikan manfaat serta berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan, sehingga kehadiran Prajurit Yonmarhanlan l bisa dirasakan manfaatnya ditengah masyarakat. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *