PERTAJAM SKILL MENEMBAK PRAJURIT TIDUR DALAM BATALYON TAIFIB 1 MAR

Sengkelatnews.com Menembak adalah kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap prajurit, karena menembak merupakan penyelesaian akhir dari setiap pertempuran, terlebih lagi kemampuan menembak prajurit Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir harus di atas rata-rata yaitu menembak cepat dan tepat,Kegiatan menembak dilaksanakan di lapangan Tembak Yontaifib 1 Mar Ksatrian Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara.(11/2)

PERTAJAM SKILL MENEMBAK PRAJURIT TIDUR DALAM BATALYON TAIFIB 1 MAR


Program menembak Yontaifib 1 Marinir dilaksanakan secara konsisten baik pada saat jam dinas maupun di luar jam dinas, hal tersebut dilaksanakan dengan harapan agar kemampuan menembak tetap terjaga dan terpelihara dengan baik, sehingga prajurit tidur dalam Yontaifib 1 Mar melaksanakan kegiatan menembak sebelum berangkat pesiar, hal tersebut merupakan rutinitas kegiatan prajurit tidur dalam Yontaifib 1 Mar agar menambah keahlian dan ketepatan dalam menembak.

Kegiatan ini dimulai dengan penyiapan kelengkapan material menembak,pemanasan,pengecekan senjata pistol yang dipergunakan untuk menembak dengan jenis pistol standar TNI yaitu Sigsauer,Personil yang akan menembak diberikan pengetahuan menembak slow fire dan fast fire oleh pembawa materi menembak Lettu Mar Yitrem Gultom serta memberikan materi mengenai keamanan dalam pelaksanaan penembakan.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) Mayor Marinir Laili Nugroho, M. Tr.Opsla., menyampaikan “Tidak ada tawar menawar dalam kemampuan menembak prajurit Intai Amfibi Marinir, teruslah berlatih agar kemampuan kita terbina dan semakin tajam”. Tandasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *