BENTUK PERHATIAN PIMPINAN KEPADA ANGGOTA, PERWIRA YONIF 6 MARINIR LAKSANAKAN ANJANGSANA

Sengkelatnews.com Guna menciptakan hubungan kekeluargaan dan menjalin tali silaturahmi antar keluarga besar Batalyon Infanteri 6 Marinir, Perwira Yonif 6 Marinir melaksanakan Anjangsana ke rumah anggota prajurit Nanggala.(12/2)

BENTUK PERHATIAN PIMPINAN KEPADA ANGGOTA, PERWIRA YONIF 6 MARINIR LAKSANAKAN ANJANGSANA


Perwira Batalyon Batalyon Infanteri 6 Marinir beranjangsana kerumah prajurit sebagai kegiatan rutin yang dilaksanakan pada setiap akhir pekan dengan berkunjung ke kediaman beberapa prajurit diantaranya Komandan Kompi Jaguar Kapten Marinir Deden Solehudin yang mengunjungi rumah Praka Mar Rosa Adi Priyanto di Bekasi, Jawa Barat, Letda Mar Didi Mulyadi mengunjungi rumah Serda Mar Soetrisno di Singasari Jonggol Bogor, Letda Mar Jein Septian Adi mengunjungi rumah Koptu Mar M Hariono di Pondok Labu Jakarta Selatan, dan Letda Mar Abd.Manaf Latuamury mengunjungi rumah Kopda Mar Sawaludin yang berada di Cilandak, Jakarta Selatan, Letda Mar Supriadi mengunjungi rumah Kopka Marinir Selamet Zaenufin yang berada di Jonggol Kab. Bogor.

Anjangsana tersebut selain untuk menjaga dan meningkatkan tali silaturahmi juga bertujuan untuk mengetahui kondisi prajurit di luar jam dinas terkait kehidupan sosial bermasyarakat di tempat tinggalnya.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, mengatakan kunjungan ke rumah prajurit tersebut dilaksanakan sebagai bentuk perhatian pimpinan terhadap anak buahnya, selain itu juga sebagai sarana untuk membina para personelnya di luar jam dinas, mudah – mudahan kegiatan ini menjadi kebiasaan bagi kita semua untuk meningkatkan amal ibadah. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *