MENJAGA TRADISI TNI AL PRAJURIT YONIF 6 MARINIR LAKSANAKAN UPACARA HASTA PORA

Sengkelatnews.com Wujud penghormatan kepada prajurit sekaligus menjaga tradisi TNI AL, Prajurit Yonif 6 Marinir melaksanakan Upacara Tradisi Hasta Pora Pernikahan Pratu Marinir Muhammad Iqbal dengan Saudari Siska Maryamah yang bertempat di kediaman mempelai wanita yang dilaksanakan di Kronjo, Tanggerang, Minggu (12/02/2023).

MENJAGA TRADISI TNI AL PRAJURIT YONIF 6 MARINIR LAKSANAKAN UPACARA HASTA PORA


Pada pelaksanaan upacara tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada acara tradisi Hasta Pora ini adalah Letda Marinir Dedi Prasetiyo yang seharinya menjabat sebagai Komandan Peleton Kompi G beserta istri.

Tradisi Hasta Pora yang sudah menjadi tradisi Satuan ini merupakan suatu hal yang dapat dibanggakan karena ini merupakan suatu bentuk perhatian dan suatu wujud kepedulian sekaligus rasa hormat dari Pimpinan dalam hal ini adalah Komandan Satuan.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, menyampaikan “Selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai yang sedang berbahagia, Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah. Dan semoga momen yang berharga ini menjadi hal akan selalu diingat bagi kedua mempelai” “Ujarnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *