Danbrigif 1 Marinir Pimpin Sertijab Paslog Brigif 1 Marinir

Sengkelatnews.com Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. menyerahkan jabatan Paslog Brigif 1 Marinir kepada Letkol Marinir Indra Fauzi Umar yang bertempat Loby atas Cakra Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(13/2)

Kegiatan tersebut diawali dengan laporan, penghormatan, pembacaan skep Kasal, tanda tangan penyerahan jabatan dan ditutup dengan pengucapan selamat, pengukuhan jabatan merupakan pengesahan secara resmi oleh pimpinan. Hal ini sebagai upaya penyegaran organisasi dalam menghadapi perkembangan lingkungan strategis yang semakin cepat, komplek dan dinamis.

Pada penyerahan pejabat baru Paslog Brigif 1 Marinir diberikan langsung kepada Letkol Marinir Indra Fauzi Umar yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonmarhanlan I Belawan. Selain itu juga Danbrigif 1 Marinir melepas Perwira Brigif 1 Marinir yaitu Kasibek Brigif 1 Marinir Mayor Marinir Alberto S.P Nainggolan yang akan menjabat di Pasmar 1 sebagai Pabanmin Spers Pasmar 1.

Dalam sambutannya Danbrigif 1 Marinir menyampaikan selamat kepada Letkol Marinir Indra Fauzi Umar masuk kedalam jajaran Brigif 1 Marinir, saya yakin dengan bekal dan pengalaman yang diperoleh disatuan kerja lama bisa memajukan Brigif 1 Marinir dengan inovasi baru serta kreatifitas, selain itu juga pergantian jabatan merupakan tuntutan perubahan yang sistematis guna memelihara semangat dan pengabdian serta membawa haranpan baru bagi Brigif 1 Marinir,”ucapnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *