HARI KERJA (HAKER) & PELATIHAN PEMBUATAN WAX SACHET RANTING A CABANG 1 KORCAB PASMAR 1

Sengkelatnews.com Untuk kemajuan organisasi, Pengurus Ranting A Korcab Pasmar 1 melaksanakan Hari Kerja (Haker) membahas rencana kegiatan organisasi dilanjutkan dengan pelatihan pembuatan Wax Sachet bertempat di Kediaman Ketua Ranting A Korcab 1 Pasmar 1 tepatnya di Pangkalan jati, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.(13/2)

HARI KERJA (HAKER) & PELATIHAN PEMBUATAN WAX SACHET RANTING A CABANG 1 KORCAB PASMAR 1


Haker (Hari kerja) yang dipimpin oleh Ketua Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Tantri Laili Nugroho ini didahului dengan pembukaan oleh ketua Ranting, paparan kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan oleh masing – masing Kasi & Pabinhar, dengar pendapat pengurus dan penutup.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembuatan wax sachet yang diikuti oleh seluruh pengurus, perwakilan anggota Jalasenastri Ranting A dan dilatih langsung oleh Ketua Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 1.

Pelatihan kali ini bertujuan untuk upgrading kemampuan & keterampilan anggota Jalasenastri dalam rangka mendukung organisasi & nantinya diharapkan dapat dikembangkan lagi untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Lebih lanjut “Program berbagi ilmu seperti pembuatan wax sachet ini dapat menambah wawasan, kreatifitas yang bernilai guna dan bernilai jual. Semoga kedepannya program seperti ini bisa rutin dilaksanakan” Imbuh ketua Ranting A Cabang 1 korcab Pasmar 1,Ny.Tantri Laili Nugroho. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *