PRAJURIT PETARUNG YONMARHANLAN I TERIMA ENTRY BRIEFING DANYONMARHANLAN I

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Belawan Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI melaksanakan Entry Briefing kepada Seluruh Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l bertempat di Gedung Balai Prajurit (Bapra) Suhermanto Yonmarhanlan l, Jl. Serma Hanafiah No 1 Belawan. (13/2)

PRAJURIT PETARUNG YONMARHANLAN I TERIMA ENTRY BRIEFING DANYONMARHANLAN I


Maksud dan Tujuan dari Kegiatan Entry Briefing tersebut merupakan sarana pertemuan pertama Danyonmarhanlan l kepada seluruh Prajurit Yonmarhanlan l guna memperkenalkan diri serta memberikan arahan dan program kerja, visi dan misi dalam melaksanakan tugas tugas kedepan.

Dalam arahannya, Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI menyampaikan beberapa poin penekanan yaitu setiap prajurit agar Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing serta hindari setiap permasalahan yang dapat merugikan diri dan satuan kemudian menyampaikan setiap permasalahan sesuai rantai komando, dengan tidak memanipulasi data dan sesuai fakta.

Lebih lanjut ” agar seluruh Prajurit selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan olahraga rutin, dengan berolahraga akan membina fisik tetap bugar, sehat dan semangat dalam menjalankan tugas tugas kedepan dari komando atas ” Pungkas Mayor Marinir Irwan Abidin, M.T.r. Opsla., CBEI. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *