TINGKAT KAN KEMAMPUAN BERTARUNG PRAJURIT YONROKET 1 MAR LAKSANAKAN UNPD MATERI BELA DIRI KARATE

Sengkelatnews.com Dengan Penuh semangat seluruh Prajurit Batalyon Roket 1 Marinir Lakasanakan Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) Materi bela diri Karate di lapangan Stadion Bola Mini Ksatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan.(13/2)

Bela diri Karate ini merupakan rangkaian latihan perorangan dasar (LPD) TW I Tahun 2023 dari 10 materi yang akan di ujikan sesuai arahan serta petunjuk dari komando atas guna mendukung kesiapan mental dan tempur sebagai prajurit petarung

Memiliki kemampuan beladiri yang mumpuni adalah salah satu dasar bagi seluruh prajurit Batalyon Roket 1 Marinir untuk menghadapi segala situasi dan kondisi serta ancaman yang terkadang datang secara tiba-tiba.

Komandan Batalyon Roket 1 Marinir Letkol Mar Muhammad Akhyar Marpaung, S.E., M.Han., M.Tr. Opsla menyampaikan kepada seluruh Prajurit Yonroket 1 Mar “Asah dan pertajam terus kemampuan bela diri guna melaksanakan tugas di masa depan, dan menjadikan kita prajurit siap tempur serta siap untuk di gerakkan” tegasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *