PASIOPS YONMARHANLAN HADIRI UNDANGAN RAPAT PARIPURNA DPRD

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr.Opsla.,CBEI. dalam hal ini di wakili oleh Perwira seksi Operasi (Pasiops) Mayor marinir Santri MS Sitepu, menghadiri Undangan Rapat Paripurna DPRD Kota Medan dalam agenda peresmian pemberhentian dan pengangkatan Pengganti AntarWaktu(PAW) Anggota DPRD Kota Medan Masa Jabatan Tahun 2019-2024, bertempat di Ruang Rapat DPRD Kota Medan, Jl. Kapten Maulana Lubis No.01 Kelurahan petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah.Kota Medan.(14/2)

PASIOPS YONMARHANLAN HADIRI UNDANGAN RAPAT PARIPURNA DPRD


Rangkaian acara Paripurna DPRD di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya,mengheningkan Cipta,Pembukaan acara rapat Paripurna oleh Ketua DPRD kota Medan Bapak Hasyim S E.,Pembacaan SKEP Gubsu tentang Pergantian AntarWaktu(PAW) atas nama R.Muhammad Khalil Prastyo,S.T.I.,M,Kom, mengganti Sahat B Simbolon yang kita ketahui telah meninggal dunia karena sakit.kemudian di lanjutkan Pengambilan sumpah jabatan sebagai Pengganti Antar Waktu(PAW) sisa jabatan(2019-2024).

Kata sambutan Walikota dalam hal ini di wakili oleh Wakil Walikota Medan Bapak Aulia Rahman, Atas nama Pemko Medan saya mengucapkan Selamat kepada Saudara R.Muhammad Khalil Prastyo,S.T.I.,M,Kom. dan berharap mampu bekerja secara optimal melayani rakyat selama periode ini. Artinya tetap memberikan kinerja yang maksimal untuk menyerap aspirasi dari masyarakat serta mendukung pembangunan Kota Medan”

Menurut Wakil Walikota Medan bahwa PAW bagi anggota DPRD merupakan proses politik yang dilakukan untuk memenuhi keanggotaan di DPRD. Oleh karenanya, segala tugas dan tanggung jawab yang dilakukan dapat berjalan sesuai ketentuan dan tata tertib yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai anggota dewan

Penutup dari rapat Paripurna DPRD kota Medan Menyanyikan lagu Padamu Negeri, dan pembacaan Doa. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *