ASAH NALURI TEMPUR YONIF 4 MARINIR LAKSANAKAN MATERI DAN DRILL SENBANIF

Sengkelatnews.com Dalam rangka mengasah naluri tempur prajurit Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir) melaksanakan Materi Dan drill Senjata Bantuan Infanteri (Senbanif) yang terdiri dari Mortir 80 mm yang bertempat di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(15/2)

ASAH NALURI TEMPUR YONIF 4 MARINIR LAKSANAKAN MATERI DAN DRILL SENBANIF


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Letda Marinir Daniel Basik Basik yang sehari-hari menjabat sebagai Danton Ban Kompi Elapidae Yonif 4 Marinir, kegiatan ersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit Yonif 4 Marinir dalam mengaplikasikan ilmu dan keterampilan menembak Senbanif, sehingga pembinaan kemampuan prajurit yang telah dilaksanakan selama ini dapat tercapai dengan hasil yang optimal.

Letda Marinir Daniel Basik Basik juga menegaskan, dengan dilaksanakannya latihan Drill Senbanif Mortir 80 mm, , diharapkan prajurit Yonif 4 Marinir khususnya Kompi Bantuan maupun Peleton Bantuan mampu dan mahir dalam menggunakan senjata bantuan.

Komandan Batalyon Infanteri Yonif 4 Mar Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago Menyampaikan “Dengan adanya Latihan Driil seperti ini Yonif 4 Marinir tetap terjaga naluri tempurnya”,Ungkapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *