DANYONIF 2 MARINIR IKUTI RAPAT KOMANDO DAN APEL KOMANDAN SATUAN KORPS MARINIR TAHUN 2023

Sengkelatnews.com Berdasarkan surat telegram Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto tentang rapat komando (Rako) dan apel Komandan Satuan (Aks) Korps Marinir tahun 2023, Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Amin Surya Laga,S.E.,M.Tr. Opsla, mengikuti Rako dan AKS Korps Marinir TA 2023 yang berlangsung di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo.(15/2)

DANYONIF 2 MARINIR IKUTI RAPAT KOMANDO DAN APEL KOMANDAN SATUAN KORPS MARINIR TAHUN 2023


Rapat Komando dan Apel Komandan Satuan Korps Marinir tahun 2023 tersebut dipimpin langsung oleh Dankormar Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, yang di ikuti seluruh Komandan Satuan Korps Marinir.

Pada kegiatan Rapat Komando dan Apel Komandan Satuan Korps Marinir tahun 2023 tersebut rencananya akan digelar selama dua hari dari tanggal 15 Februari – 16 Februari dengan mengusung tema ”Korps Marnir siap mendukung TNI Angkatan Laut dalam mewujudkan TNI sebagai Patriot NKRI guna mendukung pembangunan Nasional”

Rapat Komando dan Apel Komandan Satuan Korps Marinir pada dasarnya merupakan wahana komunikasi, informasi dan penyamaan persepsi, visi dan misi serta evaluasi program kerja tahun 2022 sekaligus menetapkan konsistensi pembangunan kekuatan guna menyongsong tugas di tahun 2023 secara lebih optimal. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *