PUTRI PRAJURIT YONMARHANLAN II BERPRESTASI TERIMA BEASISWA

Sengkelatnews.com Putri Prajurit Yonmarhanlan II yang berprestasi menerima bantuan beasiswa dari PT. Hutama Karya (HK) bersama Kementrian BUMN bertempat dikantor Hutama Karya Cabang Padang, Jl.Abdulah Ahmad No.7, Kel.Sawahan, Kec. Padang Timur, Kota Padang.(15/2)

PUTRI PRAJURIT YONMARHANLAN II BERPRESTASI TERIMA BEASISWA


Adapun putri anak prajurit Yonmarhanlan II yang mendapatkan beasiswa adalah Sdr. Della Delviana Efendi anak dari Serda Marinir Usman Efendi yang saat ini sedang melaksanakan pendidikan diperguruan tinggi Setikes Indonesia Padang semester 6 dengan jurusan S1 Keperawatan.

Pemberian Beasiswa Perguruan Tinggi bagi Putra Putri TNI dan POLRI yang dilakukan oleh Hutama Karya (HK) bersama dengan Kementrian BUMN ini, selain menjadi bentuk apresiasi BUMN terhadap prestasi, tugas dan tanggung jawab yang dilakukan TNI dan POLRI yang telah berupaya semaksimal mungkin menjaga keamanan dan stabilitas bangsa Indonesia dari berbagai ancaman, juga sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas SDM yang unggul dan bersaing melalui pendidikan sekaligus.

Ucapan syukur terima kasih diungkapkan oleh Serda Marinir Usman Efendi berkat bantuan beasiswa yang diberikan oleh PT. Hutama Karya (HK) bersama Kementrian BUMN kepada anak nya, besar harapan beasiswa ini dapat menjadi motivasi dan semangat belajar anaknya demi meningkatkan prestasinya.

Pada kesempatan ini Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT.Hutama Karya (HK) bersama dengan Kementrian BUMN yang telah memberikan bantuan beasiswa kepada salah satu anak berprestasi dari prajurit Yonmarhanlan II. Dan berharap kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan mengingat banyak dari putra-putri prajurit TNI khusunya Yonmarhanlan II yang berprestasi, dengan harapan bisa membantu dan memberikan dorongan motivasi meningkatkan prestasi guna menjadikan generasi SDM yang unggul. “Tambahnya” (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *