SAMBUT HUT POLISI MILITER ANGKATAN LAUT KE 77 TAHUN 2023 PROVOS PASMAR 1 LAKSANAKAN OPSGAKTIBPLIN

Sengkelatnews.com Dalam rangka menyambut HUT Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Pomal) ke 77th  Prajurit Provos Pasmar 1 melaksanakan Opsgaktiblin yang dilaksanakan di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan dan Kesatrian Baroto Sardadi, Marunda Jakarta Utara.
Pelaksanaan Opsgaktibplin ini dipimpin langsung oleh Dandenprov Pasmar 1 Letkol Laut (PM) Yasir Fadly Dayan, S.H. dengan melibatkan personel Provos dari jajaran Disprov Kormar, Denprov Pasmar 1, Satprov Denma Pasmar 1 dan Satprov Brigif 1 Marinir. (15/2)

SAMBUT HUT POLISI MILITER ANGKATAN LAUT KE 77 TAHUN 2023 PROVOS PASMAR 1 LAKSANAKAN OPSGAKTIBPLIN


Dandenprov Pasmar 1 menjelaskan bahwa kegiatan Pekan  Disiplin Opsgaktibplin kali ini merupakan rangkaian upaya penegakan disiplin dan tata tertib dalam rangka menyambut HUT Pomal ke 77 Tahun  agar dapat menekan angka tindak pelanggaran prajurit, kecelakaan lalu lintas dan untuk meningkatkan disiplin, loyalitas, moralitas dan kepatuhan hukum bagi prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdinas jajaran Pasmar 1 khususnya di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak dan Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda.

Sasaran dari pelaksanaan Opsgaktibplin ini meliputi pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor baik dinas maupun pribadi yaitu berupa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Surat Ijin Mengemudi (SIM) baik dinas maupun pribadi, kelengkapan alat kendaraan (spion, plat nomor polisi, helm) serta GAM TNI.

Selama kegiatan Opsgaktibplin ini berlangsung  dengan aman dan lancar, para pelanggar di  proses serta diserahkan pada Provos Satuan untuk penyelesaian sesuai aturan yang berlaku. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *