MENAMBAH DAYA GEMPUR PRAJURIT BATALYON TAIFIB 1 MAR LAKSANAKAN MENEMBAK BARIKADE

Sengkelatnews.com Sebagai salah satu Pasukan Khusus Angkatan Laut Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir melaksanakan menembak dengan Barikade yang dilaksanakan di lapangan tembak Yontaifib 1 Mar Ksatrian Baroto Sardadi, Marunda Jakarta Utara. (16/2)

MENAMBAH DAYA GEMPUR PRAJURIT BATALYON TAIFIB 1 MAR LAKSANAKAN MENEMBAK BARIKADE


Sebelum melaksanakan penembakan barikade dilaksanakan pengecekan personil, material dan pemberian materi menembak barikade oleh pembawa materi menembak Serma Mar Agus Sulistyawan serta memberikan materi penanganan masalah keamanan saat pelaksanaan saat terjadi kemacetan senjata.

Dalam pelaksanaan penembakan barikade yaitu suatu cara menembak sasaran dengan daya gempur yang tinggi dimana sasaran ditembak oleh dua orang personil dengan bergantian tanpa berhenti dan saling mengamankan saat satu personil melaksanakan penembakan secara terus menerus sampai pergantian magasen berikutnya dengan barikade sebagai pengamanan serta menembak melalui beberapa lubang yang terdapat di barikade tersebut.

Lebih lanjut Danyontaifib 1 Mar menyampaikan bahwa”Inilah kemampuan sebenarnya daripada prajurit Taifib 1 Mar sebagai pasukan khusus Angkatan Laut, yang mempunyai daya gempur kuat, daya tahan lebih dan keberanian dalam mengambil suatu keputusan yang diperlukan saat melaksanakan tugas di berbagai medan ” Tandas Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir Mayor Mar Laili Nugroho.M.Tr.Opsla. (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *