PERTAJAM NALURI TEMPUR, PRAJURIT YONPOM 1 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK PISTOL

Sengkelatnews.com Dalam rangka mempertajam dan meningkatkan kemampuan bertempur prajurit Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) melaksanakan latihan menembak pistol di lapangan tembak Lettu Mar (ANM) Jusman Puger, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (16/2)

PERTAJAM NALURI TEMPUR, PRAJURIT YONPOM 1 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK PISTOL


Kegiatan menembak diawali dengan apel pagi prajurit dan pemanasan di lapangan apel Yonpom 1 Mar lalu dilanjutkan bergeser menuju lapangan tembak pistol. Materi menembak pistol kali ini yaitu menembak dasar dengan jarak 20 meter. Latihan menembak pistol diambil alih langsung oleh Koptu Mar Dodik Purnomo, yang merupakan salah satu pelatih sekaligus atlet menembak terbaik yang dimiliki oleh Yonpom 1 Mar.

Selain untuk meningkatkan kemampuan menembak pistol prajurit, kegiatan ini juga bertujuan untuk mencari dan menemukan bibit-bibit atlet menembak terutama prajurit-prajurit muda yang baru bergabung di satuan. Diharapkan kedepannya dapat mewakili satuan diberbagai event lomba tembak dan dapat mengharumkan nama satuan.

Ditempat terpisah Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar Letkol Laut (PM) Triono Adi Susilo, M. Tr. Hanla., M.M., menyampaikan tetap semangat dan berikan yang terbaik untuk satuan dengan terus meningkatkan kemampuan prajurit, laksanakan latihan dengan penuh tanggung jawab serta terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *