MINIMALISIR PELANGGARAN, YONIF 2 MARINIR SIDAK MESS TIDUR DALAM

MINIMALISIR PELANGGARAN, YONIF 2 MARINIR SIDAK MESS TIDUR DALAM

Sengkelatnews.com Guna meminimalisir pelanggaran dan mencegah terjadinya tindak pidana yang dilakukan oleh anggota Tidur Dalam (TD), Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) di Mess tamtama dan bintara anggota Tidur Dalam Yonif 2 Mar Kesatrian Marinir Hartonk Cilandak, Jakarta Selatan.(19/2)

MINIMALISIR PELANGGARAN, YONIF 2 MARINIR SIDAK MESS TIDUR DALAM


Inspeksi kali ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Perwira tidur dalam yang diberi wewenang oleh Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E.,M.Tr. Opsla, dalam rangka penegakan tata tertib serta disiplin kepada prajurit TD Yonif 2 Mar.

“Kegiatan Inspeksi seperti ini akan terus dilakukan untuk memberikan pengawasan dan penertiban terhadap potensi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota TD Yonif 2 Mar,” ujar Danyonif 2 Mar.

Dalam pelaksanaannya tim sidak melaksanakan tugasnya mulai dari mengecek kehadiran prajurit Tidur Dalam, kelengkapan personel Tidur Dalam, Selama kegiatan berjalan dengan lancar,aman dan tidak ada ditemukan pelanggaraan yang dilakukan oleh prajurit TD Yonif 2 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *