TINGKATKAN PROFESIONALISME DAN KETERAMPILAN PRAJURIT CANDRACA LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK PISTOL

Sengkelatnews.com Dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan keterampilan, prajurit petarung Candraca Batalyon Infanteri 4 Marinir melaksanakan latihan menembak pistol yang bertempat di Lapangan Tembak Jusmen, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(20/2)

TINGKATKAN PROFESIONALISME DAN KETERAMPILAN PRAJURIT CANDRACA LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK PISTOL


Kegiatan ini diawali dengan pengecekan personel dan dilanjutkan dengan pembagian gelombang serta pemberian teori dan instruksi yang disampaikan oleh pelatih.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempertajam kemampuan prajurit dalam menembak yang difokuskan membidik sasaran dengan jarak 25 meter. Kemampuan menembak wajib dimiliki oleh setiap prajurit Korps Marinir karena senjata selalu melekat pada prajurit baik pada saat latihan maupun penugasan.

Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Mar) Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan supaya seluruh prajurit untuk meningkatkan kemampuan masing-masing individu. Sebagai pengawak pistol harus mampu menguasai diri dan mahir dalam akurasi ketepatan menembak, tegas Danyonif 4 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *