DENGAN PENUH SEMANGAT TIM SEPAK BOLA GOURA FC MENBANPUR 3 MAR RAIH KEMENANGAN DI PARTAI 16 BESAR TURNAMEN SAWIAT TROPHY V

Sengkelatnews.com Dalam rangka pertandingan lanjutan Turnamen Sawiat Trophy V tahun 2023 babak 16 besar, tim sepak bola Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Menbanpur 3 Mar) Goura FC berhadapan dengan Persemar FC (Kab. Maybrat) yang bertempatkan di Stadion KM 24 Jl. Flamboyan, Klasuluk, Distrik Mariat, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya.(21/2)

DENGAN PENUH SEMANGAT TIM SEPAK BOLA GOURA FC MENBANPUR 3 MAR RAIH KEMENANGAN DI PARTAI 16 BESAR TURNAMEN SAWIAT TROPHY V


Kegiatan ini diawali dengan pemanasan oleh seluruh pemain guna menghindari cedera serius, dilanjutkan dengan memanggil kedua kapten kesebelasan oleh wasit untuk menentukan bola pertama dan pemberian edukasi peraturan bertanding yang aman sesuai standar yang telah ditentukan.

Dalam laga lanjutan babak 16 besar ini tim sepak bola Goura FC meraih kemenangan 2-0 atas lawannya yaitu Persemar FC, di babak 16 besar ini menggunakan sistem gugur (knock-out system) sehingga dapat dipastikan tim Goura FC lolos ke babak 8 besar melawan MKS FC (kab. Sorong)

Dilain tempat Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Danmenbanpur 3 Marinir) Kolonel Mar Antonius Johan Armadi, M.Tr.Hanla menyampaikan kepada seluruh pemain sepak bola Goura FC bahwa bersemangatlah bertanding untuk meraih kemenangan, itu merupakan wujud luar biasa agar mendapatkan prestasi kedepan nya dan menjadikan kebanggaan Goura FC.

‘’Sepak bola permainan yang menyenangkan, oleh karena itu wujudkan formasi yang bagus dan mencetak gol untuk kemenangan Goura FC’’ tambahnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *