Tingkatkan Sinergitas, TNI-POLRI dan Pemda Tabanan Laksanakan Olahraga Bersama

Tingkatkan Sinergitas, TNI-POLRI dan Pemda Tabanan Laksanakan Olahraga Bersama

Sengkelatnews.com Untuk meningkatkan sinergitas antara TNI – POLRI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tabanan menjelang pelaksanaan pemilu 2024, pada hari Selasa tanggal 21 Pebruari 2023 pukul 07.00 Wita, Personil Polres Tabanan berasama Kodim 1619/Tabanan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tabanan melaksanakan olahraga bersama di lapangan apel Polres Tabanan.

Sebelum olahraga bersama, acara yang dibuka oleh Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., tersebut diawali dengan pemanasan dan dilanjutkan dengan gerak jalan santai. Gerak jalan santai dilaksanakan dengan rute start di Mapolres Tabanan melalui jalan Pahlawan – Simpang Wagimin – jalan Debes – Dangin Carik – Jalan Hasannudin – Kamasan – jalan Diponogoro – jalan Pahlawan kemudian finish kembali di Mapolres Tabanan. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan olahraga bersama senam SKJ 88.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Tabanan Dr. I Gede Susila, S.Sos., M.Si, Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P,, Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Ny. Ria Ranefli dan pengurus Bhayangkari, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1619 Tabanan dan pengurus. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Wakapolres Tabanan, pejabat utama Polres Tabanan, Kasatpol PP Kabupaten Tabanan, Darma wanita Pemda Tabanan, pejabat utama Polres Tabanan, para perwira Kodim 1619 Tabanan, dan anggota Polres Tabanan serta Kodim 1619 Tabanan.

Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama semacam ini sudah lama tidak dilaksanakan sebagai dampak Covid-19. Kedepannya dimasa transisi pandemi yang semakin membaik, semoga bisa lebih sering dilaksanakan sehingga menimbulkan semangat, rasa sinergitas dan solidaritas diantara TNI, Polri, dan Pemerintah Kabupaten Tabanan. Olahraga bersama TNI, POLRI dan Pemda Kabupaten Tabanan diadakan dalam rangka meningkatkan sinergitas pelaksanaan tugas menjelang pemilu tahun 2024.

Kapolres Tabanan lebih lanjut menyampaikan bahwa diantara Ibu Persit Kartika Candra Kirana, Bhayangkari dan Darmawanita diharapkan bisa saling mengenal lebih dekat, tumbuh rasa saling menyayangi untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan.

“Mari kita semua TNI – POLRI dan Pemerintah Daerah pupuk terus persatuan dan kesatuan guna terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif dan terwujudnya pemilu yang aman damai dan sejuk pada tahun 2024 nanti. Salam olahraga dan salam sehat”. Tutup Kapolres Tabanan. (Selasa 21/2/2023)

(Hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *