RANGKUL GENERASI MUDA, MENART 3 MAR SAMBUT KUNJUNGAN DARI SEKOLAH

Sengkelatnews.com Dalam rangka menyambut kunjungan dari Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) RA Al Irsyad, Prajurit”Laba-Laba'” Hitam Resimen Artileri 3 Marinir (Menart 3 Mar) gelar Kendaraan Tempur (Ranpur) di shelter Menkav 3 Mar Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat Daya.(22/2)

RANGKUL GENERASI MUDA, MENART 3 MAR SAMBUT KUNJUNGAN DARI SEKOLAH


Kegiatan kunjungan ini diikuti oleh siswa-siswi RA Al Irsyad dan juga beberapa guru pendamping. Kunjungan tersebut dimulai pukul 08.00 WIT sampai dengan pukul 10.00 WIT. Kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh Letda Mar Adi Irawan (Danton Yon How 3 Mar) dilanjutkan dengan Mengenalkan Material Alusista Prajurit Marinir kepada siswa-siswi TK AL-IRSYAD 2 seperti BTR 50 P(M), Meriam 105 MM, dan MLRS RM 70 Grad.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dan patriotisme serta membuka wawasan yang berlandaskan kebangsaan guna membangun jaringan komunikasi sosial di masyarakat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komunikasi sosial Korps Marinir TNI AL dengan masyarakat yang selaras dengan perintah harian kepala staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.Tr.Opsla tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Danmenart 3 Mar Kolonel mar Idha mochammad Basri, S.E.,M.M juga menyampaikan bahwa selain memperkenalkan senjata yang dimiliki oleh Korps Marinir TNI AL, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mencerdaskan generasi muda penerus bangsa, juga sebagai upaya untuk meningkatkan komunikasi sosial Korps Marinir TNI AL kepada masyarakat. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *