Wadan Pasmar 1 Ikuti Rakerniswas TNI AL Tahun 2023

Wakil Komandan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono didampingi Asisten Perencanaan (Asrena) Danpasmar 1 Kolonel Marinir Sunggu B. Manurung mewakili Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., mengikuti Rakerniswas TNI AL Tahun 2023 secara Vidio Conference di lounge room Mako Pasmar 1. (23/2)

Wadan Pasmar 1 Ikuti Rakerniswas TNI AL Tahun 2023


Pada kegiatan Rakerniswas TNI AL Tahun 2023 yang diselenggarakan Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Laut yang dibuka oleh Wakil Kelapa Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, SE, M.M., mewakili Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., dihadiri Pejabat Utama Mabesal, serta Pimpinan Kotama TNI Angkatan Laut /Jajaran Inspektorat di Gd. Auditorium Denma Mabesal Cilangkap secara tatap muka dan Daring Online seluruh Jajaran Inspektorat Kotama TNI Angkatan Laut di luar Jakarta.

Kegiatan Rakeniswas TNI AL TA.2023, menjadi salah satu media pembinaan dan peningkatan serta memperkuat peran APIP baik sebagai konsultan maupun sebagai aparat pengawasan dengan mengangkat Tema “Peningkatan peran Strategis APIP sebagai Tristed Advisor guna mewujudkan kata kelola pemerintahan yang baik melalui penerapan manejemen risiko dan pengendalian intern yang efektif dilingkungan TNI AL”.

Sambutan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. yang dibacakan Wakasal menyampaikan untuk terus memajukan TNI Angkatan Laut yang profesional, modern dan tangguh, dan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pembangunan tersebut adalah fungsi pengawasan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *