KOMANDAN BATALYON INFANTERI 4 MARINIR BERIKAN ARAHAN KEPADA PRAJURIT YANG AKAN MELAKSANAKAN PENUGASAN UNIFIL

Sengkelatnews.com Dalam rangka pergantian Satgas Unifil Danyonif 4 Marinir Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago Memberikan arahan kepada prajurit yang tergabung dalam Satgas Unifil preode XXII-Q tahun 2023-2024 yang bertempat di Loby Yonif 4 Marinir.(24/2)

KOMANDAN BATALYON INFANTERI 4 MARINIR BERIKAN ARAHAN KEPADA PRAJURIT YANG AKAN MELAKSANAKAN PENUGASAN UNIFIL


Pada kegiatan pengarahan tersebut diikuti oleh prajurit yang tergabung Satgas UNIFIL XXII-Q tahun 2023-2024 , yang bertujuan untuk pembekalan dan memotivasi serta pengecekan kesiapan prajurit sekaligus memberikan dukungan moril untuk prajurit Yonif 4 Marinir.

Satgas Unifil merupakan implementasi dari tugas pokok kita sebagai bagian dari TNI khususnya tugas-tugas dalam operasi militer selain perang. Tugas tersebut adalah menjaga dan memelihara perdamaian dunia.

Dalam kesempatan ini Danyonif 4 Mar Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan kepada prajuritnya agar selalu menjaga hubungan silaturahmi kepada masyarakat di daerah operasi guna terciptanya suasana kondusif di daerah penugasan.‚ÄúTugas merupakan sebuah kehormatan bagi prajurit, laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab serta jalin hubungan baik dengan masyarakat dan Aparat setempat di daerah tempat bertugas.” Tegas Danyonif 4 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *