Berburu Keberkahan Prajurit Nanggala Yonif 6 Mar Berbagi

Sengkelatnews.com Dengan ikhlas, peduli dan menggapai keberkahan Allah SWT, prajurit Nanggala Yonif 6 Marinir melaksanakan berbagi kepada Masyarakat di Pondok Labu, Jakarta Selatan. (24/2)

Berburu Keberkahan Prajurit Nanggala Yonif 6 Mar Berbagi


Kegiatan saling berbagi dengan masyarakat melalui program “Jumat Berkah” ini merupakan wujud bakti dan cinta TNI kepada rakyat, dengan mewujudkam slogan Bersama Rakyat TNI Kuat dan merupakan kegiatan yang menitikberatkan berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Hal ini membuktikan bahwa TNI selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk rakyat.

Berburu Keberkahan Prajurit Nanggala Yonif 6 Mar Berbagi


Jumat berkah ini dipimpin Letda Marinir Pian Purba yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, serta guna memberi manfaat kepada rakyat, membantu masyarakat yang membutuhkan, selain itu kegiatan ini juga memberikan gambaran kepada prajurit Yonif 6 Marinir tentang arti saling berbagi dan kebahagiaan bersama.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk ibadah yang dianjurkan, barang siapa memperbanyak memberi makan dan minum kepada orang-orang atas dasar niat ikhlas karena Allah, akan mendatangkan pahala yang berlipat serta mengajarkan kita saling memberi kepada orang yang membutuhkan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *