PERSONEL POSMAT YONMARHANLAN II LAKSANAKAN SOSIALISASI

Sengkelatnews.com Personel Yonmarhanlan ll yang ditugaskan di Posmat  (Pos Maritim) TNI Angkatan Laut laksanakan sosialisasi perlindungan anak dan perempuan kepada masyarakat setempat di Desa Bakatmonga Kec.Pagai Selatan,Sikakap Sumbar.(27/2)

Kegiatan ini merupakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakatnya khususnya perempuan dan anak, memenuhi hak atas perlindungan dari segala bentuk kekerasan dan diskriminasi, serta tersedia sarana dan prasarana publik yang ramah perempuan dan anak.

Dilain tempat Danyonmarhanlan ll Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla mengatakan bahwa Kegiatan sosialisasi ini agar masyarakat tahu bahwa betapa pentingnya sosialisasi ini, dengan adanya sosialisasi masalah perlindungan anak karena masyarakat banyak yang belum paham apabila menjumpai permasalahan harus kemana dan lapor kepada siapa.

Dan dengan adanya sosialisasi ini untuk menjelaskan kepada semua masyarakat bahwasanya kalau menjumpai kekerasan kepada anak bisa kita laporkan ke pihak yang menanganinya.”Pungkanya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *