DANYONMARHANLAN I HADIRI ACARA PEKAN OLAHRAGA WILAYAH KOTA MEDAN VIII 2023 CABOR DAYUNG

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI didampingi Pjs Pasintel Yonmarhanlan l Kapten Marinir Asad hadiri acara perlombaan Cabor Dayung dalam rangka Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Kota Medan VIII Tahun 2023 yang di di gelar di perairan Kampung Nelayan, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang, Medan.(28/2)

DANYONMARHANLAN I HADIRI ACARA PEKAN OLAHRAGA WILAYAH KOTA MEDAN VIII 2023 CABOR DAYUNG


Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Kota Medan VIII 2023 yang berlangsung 21 Februari sampai 3 Maret tersebut diikuti 2.744 atlet, Adapun Wilayah lll Belawan menggelar perlombaan Cabor Dayung yang diikuti 53 orang Pendayung Putra dan 10 orang Pendayung Putri.

Kegiatan Porwil Medan VIII Tahun 2023 merupakan sarana untuk menjaring atlet-atlet Kota Medan yang menjadi pelapis atlet-atlet utama yang sudah masuk Pelatda PON XXI dan untuk memunculkan atlet muda berbakat yang selanjutnya akan dibina secara intensif.

Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI menyampaikan pada prinsipnya kami Yonmarhanlan l siap mendukung kegiatan Porwil Kota Medan dan mudah mudahan acara Porwil kota Medan ke VIII tahun 2023 dapat menumbuhkan atlet-atlet baru yang berbakat, tetap semangat buat atlit-atlit yang bertanding serta selalu jaga sportifitas saat bertanding. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *