YONIF 2 MARINIR LAKSANAKAN LARI GEMBIRA SERTA LOMBA SKJ 88

Sengkelatnews.com Kebersamaan dengan penuh kekompakan prajurit Prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir Yonif 2 Marinir melaksanakan olahraga gembira yang bertempat di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.(28/2)

YONIF 2 MARINIR LAKSANAKAN LARI GEMBIRA SERTA LOMBA SKJ 88


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr. Opsla. Yang diawali dengan pengecekan Kesehatan oleh Peleton Kesehatan Yonif 2 Marinir kemudian peregangan dan dilanjutkan dengan berlari mengelilingi Kesatrian Marinir Hartono Cilandak sejauh 5 KM.

Tidak hanya itu saja, namun setelah selesai melaksanakan lari gembira, Yonif 2 Marinir juga mengadakan lomba Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) antar Kompi.

Hasil dari lomba SKJ 88 tersebut keluar sebagai juara pertama yaitu Kompi Cordova dengan total nilai 392, juara ke dua diraih oleh Kompi Afrika dengan total nilai 376, sedangkan untuk juara ke tiga diduduki Kompi Bravo dengan total nilai 356, sementara itu Kompi Markas berada di urutan empat dengan total nilai 324.

Dalam Arahanya Danyonif 2 Marinir Menegaskan kepada seluruh prajurit Pasopati agar memberikan yang terbaik dalam setiap kegiatan agar dapat mengukir sejarah di Batalyon Kebanggaan kita Yonif 2 Marinir.

“Menjadi seorang prajurit harus mempunyai fisik yang kuat dan tubuh yang sehat, Mari kita jadikan momentum ini untuk saling memberikan semangat dalam upaya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *