DANYONMARHANLAN II PADANG SAMBUT KUNKER ITKORMAR BESERTA ROMBONGAN

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla beserta seluruh Perwira menyambut Kunjungan Kerja Itkormar beserta rombongan dalam rangka kegiatan Wasrik yang bertempat di Mako Yonmarhanlan II Cendana Mata Air Kota Padang Sumatera Barat.(28/2)

DANYONMARHANLAN II PADANG SAMBUT KUNKER ITKORMAR BESERTA ROMBONGAN


Adapun Tim Wasrik Kormar yang hadir dalam giat saat ini diantaranya Itkormar Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat, Kolonel Marinir Sunarto dan Letkol Marinir Edial Tasman.

Dalam kunjungannya Tim Wasrik yang di Pimpin langsung Itkormar Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat melaksanakan
tatap muka bersama Prajurit Yonmarhanlan II Padang. Dalam arahannya, agar setiap Prajurit selalu melaksanakan kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab serta memiliki rasa bangga menjadi bagian dari Korps Marinir, raih prestasi setinggi-tingginya dan hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan.

Setelah dilaksanakannya kegiatan Tatap Muka, Tim Wasrik melaksanakan pendalaman audit kinerja Itkormar Tahun 2023 bersama seluruh Perwira Yonmarhanlan II, yang dilaksanakan di Ruang Rapat (Rupat) Mako Yonmarhanlan II Padang Cendana Mata Air.

Danyonmarhanlan II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit yang selalu tetap semangat untuk menerima arahan dan sambutan dalam kegiatan tatap muka bersama Irkormar. Pahami dan laksanakan setiap arahannya, sehingga kita bisa menjadi Prajurit yang bisa dibanggakan oleh Satuan dan Korps Marinir,”Ucapnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *