Prajurit Brigif 1 Marinir Terima Kunjungan Sekolah Strada Pelita 2 Di Sarang Petarung

Sengkelatnews.com Dalam rangka kunjungan sekolah SMP Strada Pelita 2 Tangerang, Prajurit Brigif 1 Marinir sambut dengan humanis, yang bertempat di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.(1/3)

Prajurit Brigif 1 Marinir Terima Kunjungan Sekolah Strada Pelita 2 Di Sarang Petarung


Acara tersebut dimulai dari pengenalan jasa para pahlawan dimonumen patung Yasawira Perkasa, foto bersama, pengenalan PBB, pengenalan prajurit Korps Marinir, pengenalan Meriam Howitzer 105 MM, pengenalan peluncur roket RM-70 Multi Launch Rocket System (MLRS) Vampire Tour Facility dan ditutup dengan perpisahan.

Pada kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan dan menanamkan kecintaan terhadap NKRI dan memupuk nilai juang pahlawan serta sekaligus agar anak-anak mengenal lebih jauh Korps Marinir, mulai dari pasukan, alutsista serta medan didalam sarang petarung Kesatrian Marinir Hartono.

Sementara itu, Hal ini sesuai arahan dari Palakhar Danbrigif 1 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo Adi Saputro, agar prajurit Korps Marinir tetap selalu humanis kepada masyarakat, selain itu juga kita tunjukan bahwa petarung Brigif 1 Marinir merupakan prajurit yang humanis dan berikan contoh yang terbaik untuk generasi muda agar lebih cinta kepada tanah air Indonesia,”ucapnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *