TINGKATKAN NALURI TEMPUR, PRAJURIT YONIF 6 MARINIR BERLATIH MENEMBAK SENJATA BANTUAN INFANTERI

Sengkelatnews.com Guna mempersiapkan diri dalam penugasan yang akan datang, prajurit Petarung Batalyon Infanteri 6 Marinir berlatih menembak menggunakan senjata bantuan SMR K3 Daewoo bertempat di Lapangan Tembak Jusman Puger, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (1/3)

TINGKATKAN NALURI TEMPUR, PRAJURIT YONIF 6 MARINIR BERLATIH MENEMBAK SENJATA BANTUAN INFANTERI



Latihan yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, menggunakan senjata SMR K3 Daewoo, dengan menggunakan sikap tiarap jarak 100 meter.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan dan meningkatkan profesionalisme prajurit, serta membiasakan prajurit menggunakan senjata bantuan sehingga dapat memahami karakteristik senjata tersebut.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, mengatakan dengan dilaksanakannya latihan menembak ini, skill dan naluri tempur prajurit akan lebih terasah dan kemampuan membidik sasaran akan lebih maksimal, serta dengan menembak senjata bantuan ini akan menambah moril prajurit saat pertempuran berlangsung. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *