Berprestasi Dalam Ilmu Pendidikan, Dankimabrigif 1 Marinir Berikan Langsung Beasiswa

Sengkelatnews.com Dalam rangka membantu putra-putri prajurit Kimabrigif 1 Marinir yang berprestasi, Dankimabrigif 1 Marinir Mayor Marinir Tutang Variadi, S.E,. di dampingi Ketua Ranting A Ny Rizky Tutang Variadi berikan beasiswa secara simbolis yang bertempat dilobi Kimabrigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(2/3)

Berprestasi Dalam Ilmu Pendidikan, Dankimabrigif 1 Marinir Berikan Langsung Beasiswa


Pada kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pimpinan kepada anak maupun keluarga prajurit Kimabrigif 1 Marinir dan sekaligus untuk memotivasi putra-putri prajurit Kimabrigif 1 Marinir agar tetap belajar serta tetap beprestasi dalam dunia pendidikan mulai dari SD, SMP, SMA maupun yang sudah jenjang Universitas.

Pemberian beasiswa diberikan langsung kepada anak-anak prajurit Kimabrigif 1 Marinir yang berprestasi seperti ananda Dirgantara Yudha anak dari Peltu TTU Agung Fajar Nugroho, Raufi Fatah anak dari Serma Mar Sucipto, M Nevalda anak dari Serda Mar Agus p, Marsya Callista anak dari Serma Mar Imam Hidayat, Almerah Zivasya anak dari Serma Mar Nurdin, Nasyila Kasi anak dari Serda Mar Windu, Riyan Gufari anak dari Serda Mar Warsito, Dini Aisyah anak dari Seda Mar Budiyono, Iqbal Albeno anak dari Serka Mar Suwandi dan Ester Yuliana anak dari Serda Mar Alfret Blegur.

Dalam kesempatan tersebut Dankima Brigif 1 Marinir Mayor Marinir Tutang Variadi, S.E,. menyampaikan pemberian beasiswa ini jangan di lihat dari besar maupun kecil nominalnya tapi ini merupakan bentuk perhatian dari satuan agar memotivasi semangat dalam belajar dan meraih prestasi yang bisa membanggakan keluarga, harapannya saya dengan adanya beasiswa ini anak-anak yang didepan saya bisa berprestasi lagi,”ucapnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *